Futsal Fakultas Teknik Taklukkan Fakultas Teknologi Pertanian pada Olimpiade Brawijaya 2017

LPM Solid, Malang – Laga pertama tim futsal dari Fakultas Teknik pada Olimpiade Brawijaya membuahkan hasil manis. Pasalnya, pada Sabtu (7/10) pukul 10.30, Fakultas Teknik berhasil menumbangkan Fakultas Teknologi Pertanian dengan skor tipis yaitu 4-3. Kemenangan tersebut merupakan langkah yang baik bagi tim Futsal FT di ajang futsal OB 2017 ini, karena pertandingan futsal ini menggunakan sistem gugur.

Pertandingan mulai memanas saat babak ke dua dengan skor seri 3-3 kedua tim saling memberikan manuver terbaiknya dan sama-sama terlihat berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Namun, keberuntungan berada di pihak Teknik. Fafang selaku kiper sekaligus kapten melakukan lemparan jauh ke arah kaki David yang berada di depan gawang FTP. Kesempatan emas tersebut langsung dimanfaatkan oleh David, dia hanya mengontrol bola dan tidak lama 1 goal memihak pada Teknik.

Pertandingan berakhir dengan skor 4-3, dimenangkan oleh Teknik dengan 3 foul untuk FT dan 4 foul untuk Teknologi Pertanian. Laga tersebut diakhiri dengan jargon fakultas Teknik, suara “1…2…3…Teknik” menggelegar di Gedung Olah Raga Pertamina Universitas Brawijaya.

Kemenangan Futsal Teknik memberikan kesan mendalam bagi kapten futsal Teknik.  Fafang berharap untuk tiap pertandingan di ajang Futsal OB agar timnya selalu menang, “Saya berharap menang di setiap pertandingan, bagaimanapun caranya yang penting menang,” ujarnya.

Ajeng selaku manager Futsal teknik juga memberikan pesan dan harapan kepada seluruh tim Teknik untuk tetap semangat di pertandingan selanjutnya. “Tetap dijaga semangatnya, meskipun tim ini bukan tim besar tapi saya percaya tim ini bisa.” ungkapnya sambil tersenyum bahagia. Pertandingan selanjutnya Futsal teknik akan berlaga di Hari Senin (09/10). (nun/dap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *