​Tim Bola Voli putra-putri Teknik sabet juara di ajang OB 2017

LPM Solid, Malang – Senin (02/10) tim bola voli putra Fakultas Teknik (FT) berhasil sabet juara 3 setelah mengalahkan tim bola voli fakultas ilmu administrasi (FIA) di ajang olimpiade brawijaya (OB) 2017. Sedangkan tim bola voli putri FT berhasil menyandang juara 2 setelah berlaga melawan tim Bola voli putri FIA. Pertandingan tersebut dilaksanakan di lapangan voli sebelah GOR Pertamina Universitas Brawijaya pada sekitar pukul 09.30 WIB untuk yang putra, dan sekitar pukul 13.00 WIB untuk yang putri.
Keberhasilan para atlet voli di ajang OB 2017 dinilai membanggakan nama fakultas menurut kapten bola voli putra, anggun. “ tahun lalu, tim bola voli teknik belum bisa juara. Tapi, tahun ini voli putra teknik berhasil menjadi juara 3,” ungkapnya. Menurut Firta manager bola voli FT, voli sekarang sudah lebih baik dari pada tahun sebelumnya karena tim putra dan putri sudah berhasil mendapat juara. 

 

Keberhasilan tersebut merupakan buah dari usaha yang dilakukan oleh para atlet bola voli Teknik. Mereka telah berlatih di jauh hari bahkan sebelum bulan puasa, namun intensitas latihannya meningkat saat mendekati pelaksanaan OB. Keberhasilan atlet bola voli diapresiasi oleh manager yang berasal dari teknik Industri 2016 tersebut. “terimakasih kepada seluruh atlet putra dan putri yang sudah berjuang di ajang OB ini,” tutupnya. (nun) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *