Sastria Wresniwira, Kahim Baru Teknik Sipil

LPM SOLID, Malang – Setelah melalui serangkaian Pemilihan Wakil Mahasiswa (PEMILWA) Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS), Sastria Wresniwira telah terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) periode 2017/2018.

Pria yang hobi bermain catur ini, terpilih menjadi Ketua Himpunan setelah mendapatkan suara terbanyak dibandingkan kandidat lainya yaitu Riski Fajar pada pencoblosan yang dilaksanakan Rabu (12/04).

Sampai berita ini ditulis telah terbentuk kepengurusan inti HMS yang terdiri dari Ketua Himpunan, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Administrasi, Ketua serta Wakil Ketua dari delapan Departemen HMS yaitu akademis, informasi & publikasi, internal, pengembangan sumber daya manusia, eksternal, minat & bakat, amera dan terakhir adalah kewirausahaan.

“Himpunan akan all out terutama pengurus intinya, saya menekankan pengurus inti selalu ada, disetiap acara”, ungkap pria penyuka warna biru dan hobi travelling ini saat ditanya harapan HMS kedepan. “Staff-staff dengan daya juang tinggi, tidak mudah menyerah, kalo ada tekanan bukan jatuh tapi bangkit dan jalannya bersama-sama “, lanjutnya.

Rencananya Program kerja HMS yang akan dibuat akan difokuskan untuk mengembangkan softskill dan hardskill dari Keluarga Besar Mahasiswa Sipil (KBMS) agar KBMS dapat bersaing di dunia kerja.

Serah terima jabatan kepengurusan HMS periode sebelumnya kepada kepengurungan HMS periode 2017/2018 berlangsung pada Kamis (13/04) dengan dihadiri oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Teknik Sipil, Dr. Eng. Indradi Wijatmiko, ST., M.Eng (Prac.). (Han/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *