Open House Himpunan Mahasiswa Mesin

LPM SOLID, Malang – Open House Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) telah berlangsung pada Jumat (21/04) di Studio Gambar Mesin Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua HMM, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Sekretaris Jurusan Teknik Mesin.

Dalam sambutannya, Ketua Himpunan Muhammad Romadhona berharap dapat menjalin kerja sama dengan seluruh elemen di FT-UB. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan presentasi mengenai struktur dan program kerja HMM selama satu periode ke depannya .

Ketua Himpunan memaparkan visi HMM yakni menjadikan himpunan sebagai wadah untuk seluruh mahasiswa mesin baik secara internal maupun eksternal demi menghasilkan kader-kader yang berprestasi.

Sedangkan untuk misi, Ketua himpunan menjelaskan bahwa terdapat 3 poin. Diantaranya adalah untuk menyeimbangkan prestasi akademik dan non akademik, memperbaiki koordinasi antar departemen yang ada di HMM, dan mempererat hubungan antara mahasiswa mesin dengan alumni.

Terkait struktur organisasi HMM, terdapat perubahan yaitu penambahan departemen Riset dan Teknologi yang menaungi bakat mahasiswa mesin dalam lomba-lomba khususnya di bidang otomotif dan aerokreasi.

Setelah sesi presentasi, peserta dipersilahkan untuk menyampaikan saran dan harapan ke depannya untuk periode HMM FT-UB 2017/2018. Acara ditutup dengan sesi foto oleh perwakilan Persatuan Mahasiswa Mesin se-Malang Raya, perwakilan Dewan Teknik, perwakilan himpunan per jurusan FT-UB.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Persatuan Mahasiswa Mesin se-Malang Raya, perwakilan Dewan Teknik, perwakilan himpunan per jurusan FT-UB, dan KBMT (the/rey/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *