Senandung Berirama di Artgorhytm 2017

LPM Solid, Malang – Rangkaian acara dari Engineering Week 2017 Fakultas Teknik Universitas Brawijaya telah usai. Rangkaian kegiatan Engweek tersebut ditutup dengan acara closing bertemakan Artgorhytm yang diadakan di Parkiran PKH, Universitas Brawijaya pada Minggu (21/5).

Menurut Fadil Octaroza selaku koordinator acara closing Engineering Week 2017, acara closing cukup berbeda jika dibandingkan dengan Engineering Week tahun lalu. Pada tahun ini, ditargetkan semua orang yang hadir dapat lebih menikmati acara tersebut sehingga panitia membuat strategi lain. “Diterapkan tiga fase , yaitu setiap fase memiliki sasarannya tersendiri. Guest star pertama yaitu Extraversi fokus ke kalangan putri, The Roll Chaser fokus ke kalangan putra, dan Kos Atos yang memiliki aliran musik keroncong difokuskan agar dapat dinikmati oleh semua kalangan.” ujar Fadil.

Acara closing tersebut juga dimeriahkan dengan homeband jurusan-jurusan yang ada di Fakultas Teknik, teater SAAT, dan Paduan Suara Mahasiswa Teknik (PSMT). (kik/zet/ziz/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *