Kahim Baru Elektro, Gammal Erlangga Ingin Tingkatkan Atsmosfer HME

LPM Solid, Malang – Setelah melalui serangkaian Pemilihan Wakil Mahasiswa dan pencoblosan pada Selasa (9/5) telah terpilih Gammal Erlangga K sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) periode 2017/2018.

“Selama saya menjadi anggota himpunan saya merasa bahwa ‘atmosfer’nya kurang terasa karena kurang ada sesuatu yang terikat dan kurangnya rasa saling memiliki sehingga jadi hanya sekedar menjalani proker. Sesuai dengan misi-misi yang ada, khususnya pada nomor tiga, saya akan meningkatkan ‘atmosfernya’.” ungkap Gammal.

Harapan dari ketua himpunan (kahim) terpilih yaitu Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) dapat berkerja sama dan menjalin hubungan baik antar jurusan di Teknik, serta dengan entitas-entitas lain di dalam universitas maupun luar universitas.

Visi yang akan capai oleh kahim periode 2017/2018 ini yaitu agar himpunan mahasiswa terwujud sebagai wadah pengembangan kemampuan dari anggota himpunan dan mahasiswa, serta sebagai tempat untuk mencapai tujuan Jurusan Teknik Elektro. Dan misi yang ingin dilaksanakan adalah merencanakan dan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yg berpotensi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, menciptakan atmosfer yang mendukung ntuk memicu mahasisa berprestasi, mewadahi dan mengembangkan lembaga-lembaga yang berada di bawah himpunan yaitu Badan Eksekutif dan Lembaga Semi Otonom, menjadi mitra birokrasi strategi yang tetap berpegang teguh pada kedaulatan mahasiswa dan menjaga hubungan baik antar entitas di dalam universitas maupun di luar universitas. (dey/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *