“Mencari Keadilan”, Persembahan Arek Teknik di FESTAWIJAYA 4

LPM Solid, Malang – FESTAWIJAYA (Festival Teater Brawijaya) yang ke-4 telah diselenggarakan di Gedung Samantha Krida, Universitas Brawijaya. Teater Seni Arek-Arek Teknik, atau biasa disingkat SAAT pun ikut memeriahkan festival ini dengan mengikuti kategori lomba teater antar fakultas se-Universitas Brawijaya pada tanggal 27 April 2017.

Teater SAAT mempersembahkan sebuah pentas drama yang judul “Mencari Keadilan” dan berhasil masuk dalam kategori nominasi sutradara, penata suara, dan penata cahaya lampu terbaik dalam festival tersebut.

Aktor-aktor yang tampil yaitu Andi Ribut Setiawan (Teknik Elektro 16) sebagai hakim Ritcher, Yasmine Salsabila (Teknik PWK 15) sebagai inspektur Tallinger, Dewi Junianingrum (Teknik PWK 15) sebagai Hakim Basserman, Farly Andhareshi (Teknik Sipil 15) sebagai Jaksa, Muhammad Syaiful Muslim (Teknik sipil 15) sebagai pengawal, Jeka Ahmad Billah (Teknik Sipil 15 ) sebagai babu fauna dan Widya Karunia Arum Sari (Teknik PWK 15) sebagai babu flora.

“Cerita ini tentang seorang hakim yang sedang mengalami kebimbangan tentang perkara yang dihadapi. Sehingga timbul kegelisahan dan gejolak emosi mengenai apa yang harus dia lakukan.” ujar Reza Novianda selaku ketua kontingen.(sis/dey/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.